Perkembangan teknologi yang semakin cepat ditambah dengan pandemi Covid-19 membuat banyak lini bisnis yang dijalankan oleh UMKM di Indonesia berguguran, sehingga membutuhkan terobosan dalam perihal pemasarannya. Digital Media merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kualitas pemasaran Anda yang bergerak di bisnis atau secara spesifik UMKM. Dari jutaan UMKM di Indonesia ditemukan ternyata lebih dari 90% mereka belum menggunakan media digital secara tepat untuk menunjang pemasaran mereka.

Tujuan akhir dari course ini, adalah :

  1. Anda mendapatkan pemahaman dasar yang benar mengenai media digital, baik dari sisi perkembangan, konsep dasar hingga penggunaan sederhana
  2. Anda dapat membuat konsep pemasaran digital yang benar secara mudah dan cepat
  3. Anda mengerti mengenai istilah dan media-media digital popular yang digunakan di perdagangan industri UMKM

Choose a Pricing Option

FREE

Promo Free Access

Kursus Gratis Sampai 31 Maret 2021

Harga Normal Rp. 150.000,- untuk durasi akses 2 bulan (60 hari)

Dianta Hasri ST.,MM


Dianta Hasri adalah seorang dosen tetap di DIII Manajemen Universitas Katolik Parahyangan Bandung dan juga seorang konsultan di bidang pemasaran digital dan marketing/ branding di perusahaan konsultan yang dia dirikan sejak 2012, yaitu Dh Consulting.

Selama satu dekade terakhir dia telah membantu ratusan bisnis, UMKM, tokoh, organisasi di berbagai kota di Indonesia untuk mengembangkan kemampuan branding dan pemasaran digital mereka.

Dia juga dikenal dengan konsep model Campus Marketing 4/20 Check Model, sebuah model pendekatan pemasaran kampus dan Diamond Model, sebuah konnsep pemasaran digital yang dia kembangkan

Saat ini dia telah memegang enam (6) sertifikasi Internasional Digital Marketing dan aktif memberikan ceramah, konsultasi, pengajaran, penulisan artikel dan buku mengenai marketing.

Mottonya adalah Give The Best and Let The Rest. Kapanpun berikan yang terbaik, dan berserah pada Tuhan.

Share Course: