Course ini dirancang untuk memberikan pemahaman terhadap prinsip dan aplikasi dasar dalam Neuromarketing dalam industri barang maupun jasa. Setelah mengikuti course ini, peserta diharapkan mengetahui prinsip Neuromarketing, jenis-jenis tools yang digunakan serta mampu mengaplikasikan prinsip Neuromarketing dalam studi kasus sederhana yang diberikan.


Tujuan yang diharapkan dari peserta setelah menyelesaikan course neuromarketing ini adalah:

  • Memahami definisi dan prinsip dasar Neuromarketing
  • Mengetahui tool-tools yang dipakai dalam Neuromarketing
  • Mengaplikasikan prinsip dasar dalam studi kasus sederhana yang dititikberatkan pada penggunaan beberapa tools sederhana dalam Neuromarketing yaitu Eye Tracking dan GSR (Galvanic Skin Response)

Choose a Pricing Option

FREE

Promo Free Access

Kursus Gratis Sampai 31 Maret 2021

Harga normal Rp. 150.000,- untuk durasi akses 2 bulan (60 hari)

Paulina Kus Ariningsih, S.T., M.Sc.


adalah tenaga pengajar jurusan Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan. Paulina mendapat pendidikan Sarjana dan Magister dari Teknik Industri Universitas Gadjah Mada. Ia berpengalaman dalam fast moving consumer goods industry selama lebih dari 5 tahun. Paulina adalah anggota Supply Chain Centre dan menerbitkan beberapa publikasi dengan benang merah “modelling human decision in contemporary issue supply chain”. Paulina memang memiliki hobby pada “design”. Cognitive engineering dan Neuromarketing adalah sedikit bidang ilmu yang menyatukan antara kedua minatnya tersebut. Ia berpengalaman menggunakan tools Neuromarketing pada berbagai penelitian mengenai interaksi manusia dengan sistem, serta berpengalaman menjadi instruktur di beberapa training yang diselenggarakan oleh Pusat Studi Ergonomi mengenai kemasan dan penggunaan tools Neuromarketing.



Share Course: