Contact us

Apa Yang Kamu Butuhkan?

Materi Pilihan Berdasarkan Kategori

Program Pelatihan Unggulan Kami

Training Paling Laris Minggu Ini

 

Kolabolator

Apa Kata Mereka?

The lesson has helped me very much in getting to know the basics of revit. The class was intimate and each student received full attention according to their needs. However the exam had several bumps, the biggest one being trouble with the connection which hindered my ability to perform as well as I could. Other than that, I recommend this lesson to those struggling to start learning BIM since the best way to start is hands on which is an experience you get from this class :)

Anesha - Peserta Revit

Saya bawa rombongan satu departemen untuk berfoto di sini. Paket foto studio untuk keperluan mengupdate website sudah lengkap dengan make up artist yang apik dan hasil make up nya cakep banget. Fotografer komunikatif mengarahkan berbagai gaya supaya tidak kaku. Fasilitas dan ruang ganti yang nyaman. Dan yang penting after-care services nya luar biasa. Contact person Pavio UNPAR+ sangat responsif. We're one happy customer.

Tutik Rachmawati - Dosen UNPAR

Mengikuti pelatihan CFA level 1 di Unpar Plus buat saya sangat menyenangkan. Materi pelatihan diberikan dari trainer yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya, banyak pengetahuan tentang dunia Finance yang saya ketahui setelah mengikuti training ini. Dengan profesi saya sebagai seorang Dosen yang mengajar keuangan bisnis, materi pelatihan CFA ini juga membantu saya untuk dapat mendeliver materi dengan lebih komprehensif kepada mahasiswa saya.

Eric Matheus Tena Yoel - Peserta CFA

Saya pernah mengikuti pelatihan IELTS. Pelatihan tersebut sangat membantu terutama buat yg writing dan hasilnya terasa banget dan i jadi lebih confident untuk target lebih tinggi.

Elivas Simatupang - Peserta IELTS

Metode Pembayaran

Launch your GraphyLaunch your Graphy
100K+ creators trust Graphy to teach online
UNPARPlus 2024 Privacy policy Terms of use Contact us Refund policy